Foto-foto Walimah Ismail-Affi


Buat yang ngga sempat datang;

foto bareng

foto bareng

Ismail-Affi

Ismail-Affi

)

Foto apa ini🙂

Supporter

Supporter

Jalan-jalan ke Borobudur

Jalan-jalan ke Borobudur

Jalan-jalan ke Borobudur

Jalan-jalan ke Borobudur

Narsis

Narsis

Jalan-jalan ke Borobudur

Jalan-jalan ke Borobudur

D

Me😀

Selengkapnya disini

10 thoughts on “Foto-foto Walimah Ismail-Affi

  1. @ bang nico : waah…abangku yg satu ini, tambah gemuk aje, hehe… :-B
    @ wahied : kok di poto gak keliatan?
    @ mas mai’l : selamat dah…nanti saya nyusul, Insya Allah…do’ain yak…
    @ mas afif : kok potona dikit nyak?

  2. Wah nih namanya gak tanggng jawab. KOk ngga minta ijin nempel foto orang di halaman web. Ntar kalo banyak yang minta nomor ane gimana dunk? Antum harus tanggung jawab Lho…
    :-}

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s